700 orang anak yatim wilayah Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, mendapat santunan dari pengelola wahana wisata The Jungle, pada puncak acara ulang tahunnya yang ke 7 pada Minggu (28/12). Selain mereka menerima uang saku mereka juga diundang gratis menikmati seluruh permainan dan wahana air The Jungle. Anak-anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar The Jungle ini diundang oleh pihak pengelola dalam rangka puncak peringatan ulang tahun The Jungle yang ke 7. 

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh The Jungle pada setiap perayaan ulang tahunnya dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan liburan bersama anak-anak yatim dari kalangan kurang mampu. “Kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim ini , sehingga mereka juga bisa menikmati liburan sekolah dan bermain bersama di The Jungle, “ungkap Ibdas Gumilar, General Manager The Jungle Waterpark.

 

Salah seorang koordinator anak yatim Ibu Anggi mengatakan, pihaknya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan The Jungle ini. “Kami sangat senang bisa membawa anak-anak yatim menikmati liburan di wahana besar seperti ini, dan anak-anak pun sangat gembira,” ungkapnya. 

 

Selain mengajak ratusan anak yatim berenang gratis, The Jungle juga menggelar berbagai sajian hiburan menarik di panggung utama. Pengunjung yang datang berlibur disuguhi atraksi kolosal dari 700 penari di area fountain futsal. Mereka membawakan berbagai tarian tradisional dan modern yang disambut antusias pengunjung. Tidak hanya itu pengunjung yang beruntung juga mendapatkan berbagai doorprize menarik dari The Jungle.






Top